oleh

Evaluasi Kinerja, Bupati Zaki Kumpulkan Seluruh SKPD

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengumpulkan seluruh pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Puncak Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (18/12/2015).

 

Pertemuan yang rencananya digelar hingga Sabtu, (19/12/2015) tersebut, bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja para pejabat SKPD selama satu tahun terakhir.

 

“Jika masih ada kekurangan kinerja pada tahun ini, harus kita perbaiki kedepanya. Semua SKPD, harus mengevaluasi kinerjanya,” ujar Bupati Zaki, usai membuka rapat evaluasi kinerja SKPD Pemkab Tangerang Tahun 2015.

 

Bupati Zaki mengemukakan, pihaknya meminta para Kepala SKPD, untuk melakukan perbaikan atas semua kekurangan, maupun kesalahan yang terjadi sepanjang tahun 2015.

 

Dia berharap, kendala, serta hambatan yang dihadapi jajarannya, agar dapat dipecahkan dan sesegera mungkin dicarikan solusinya, guna terwujudnya Kabupaten Tangerang Gemilang.

 

“Kekurangan dan kendala tahun ini,  sangat penting kita pecahkan untuk perbaikan kinerja di tahun mendatang,” kata orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini.

 

Menurutnya, para pejabat SKPD yang hadir, diminta untuk memaparkan pencapaian terhadap hasil kerjanya dengan baik, ihwal penyerapan anggaran maupun pencapaian anggaran melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 

“Dalam rapat ini juga, saya berharap para SKPD dapat memaparkan segala kendala pembangunan di tahun ini, agar kita bisa pecahkan bersama dan menciptakan terobosan pembenahan kedepannya,” ujarnya.

 

Bupati Zaki menegaskan, seluruh SKPD dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, saling berkaitan dan semuanya memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: Pemkab Tangerang Bakal Wajibkan Pengembang Gunakan Air PDAM TKR

 

“Jangan ada lagi lempar tangungjawab antar SKPD, kita semua satu perahu, satu tujuan, One Time, One Spirit, One Goal, menuju Tangerang Gemilang,” tegas Zaki.(din)

Berita Terbaru