oleh

Evakuasi Truk Kontainer, Arus Lalin di Daan Mogot Kembali Lancar

Kabar6-Kemacetan panjang di Jalan Daan Mogot KM 22 Tanah Tinggi Kota Tangerang, Polsek Batu Ceper segera menurunkan personilnya untuk mengurai kemacetan.

Kanit Lantas Polsek Batu Ceper, Iptu Tasdik menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, unit Lantas Polsek Batu Ceper dengan sigap segera menuju lokasi.

“Unit Lantas Polsek Batu Ceper menuju lokasi dan melakukan proses evakuasi truk container,” jelas Kanit Lantas Polsek Batu Ceper, Selasa siang (19/3/2019).

Kata Iptu Tasdik, untuk mengevakuasi truk container tersebut, pihaknya melakukan kordinasi dengan pihak mobil Derek untuk memindahkan truk tersebut ke pinggir jalan.

“Truk container dengan nomor polisi B 9937 UYU dan dikendarai Irwan Setiawan yang kehabisan bahan bakar ini berhasil dievakuasi ke tempat yang aman,” jelas Kanit Lantas Iptu Tasdik.

Setelah proses evakuasi truk container selesai dilakukan, kemacetan mengular di Jalan Daan Mogot tersebut perlahan terurai.

**Baca juga: Truk Kontainer Mogok di Tengah Jalan, Kemacetan di Daan Mogot Mengular.

“Terealisasinya proses evakuasi truk container, arus lalu lintas kembali lancar. Dan, para pengendara sudah dapat melanjutkan aktifitasnya ke tempat tujuan,” tegas Iptu Tasdik. (jic)

Berita Terbaru