Evakuasi Penumpang Honda Brio Tertimbun Longsor Underpass Bandara Masih Berlangsung

Kapolres
Proses evakuasi penumpang mobil yang terjebak longsor di Bandara Soetta.(Sly)

Kabar6-Evakuasi mobil Hinda Brio yang tertimbun longsoran Underpass Kereta Api (KA) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) masih terus dilakukan.

Kapolres Bandara Soetta, Kombespol Ahmad Yusep yang turun langsung dalam proses evakuasi korban tertimbun longsor tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil Honda Brio yang tertimbun langsoran tersebut diduga ditumpangi oleh Gianti dan Mutmainah, karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF).

Keduanya dikabarkan selamat, namun belum berhasil keluar dari dalam mobil karena masih terjepit di reruntuhan tembok penahan Underpass.

“Petugas masih melakukan upaya penyelamatan,” ujar Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar, Senin (5/2/2018) malam.

Saat ini Tim gabungan yang terdiri dari, Angkasa Pura II, Polres Bandara Soetta, Basarnas, TNI dan tim Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta masih melakukan evakuasi.**Baca juga: Kapolres Bandara Soetta: Jalan Ditutup Karena Tembok Underpass KA Retak.

Evakuasi juga dilakukan menggunakan alat berat yaitu Excavator. Di lokasi juga disiagakan 4 unit ambulance dan 1 unit kendaraan pemadam.**Baca juga: Wah, Ada Mobil Terkena Longsor Underpass KA Bandara Soetta.

Saat ini jalan Perimeter selatan dari M1 atau sebaliknya lumpuh total tidak bisa dilalui kendaraan.(Sly)