oleh

Es Teler 77 Hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook, dan Catering

Kabar6-Menyikapi kebutuhan pasar akan makanan higienis, bersih, mudah dan harga terjangkau di tengah maraknya Covid-19 yang semakin lama semakin meningkat, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering. Produk ini akan langsung diantarkan ke rumah pemesan di seluruh Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Himbauan social distancing dan sebisa mungkin di rumah membuat masyarakat mulai kesulitan mencari pilihan makanan sehari-harinya. Makanan yang higienis dan bergizi pun menjadi prioritas utama bagi masyarakat untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Dengan hal tersebut menjadi dasar kami, seluruh produk Es Teler 77 diproduksi di pabrik grup Es Teler 77 yang berstandar higienitas Internasional dan memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Makanan yang ditawarkan juga beragam, diantaranya adalah Bakso, Otak-Otak, Batagor, Siomay, Ayam Bekakak, Cumi Cabe Ijo, Bumbu Bakso, Bumbu Gado-Gado, buah Alpukat segar, dan masih banyak yang lainnya.

**Baca juga: Yuk, Icip Minuman Rempah di Hotel Santika BSD.

“Dengan fasilitas pabrik kami yang seluas 2.8 hektar, berstandar ISO 2000 dan memiliki sertifikat Halal dari MUI, kami memproduksi mie, olahan daging, olahan hasil laut, olahan daging ayam, olahan buah-buahan, saos sambal dan bumbu, serta ready to eat. Seluruh produk kami melewati proses quality control yang membuat produk kami aman dikonsumsi. Karena itu, kami yakin dengan pilihan-pilihan makanan yang kami tawarkan dan langsung diantar ke tempat tujuan akan mempermudah masyarakat untuk tetap mendapatkan makanan yang higienis dan bergizi setiap harinya,” tutur Arlene Clarissa, Marketing Manager Es Teler 77, Selasa (14/4/2020).(fit)

Berita Terbaru