oleh

Enam Ruko di Uwung Jaya Hangus Terbakar

Kabar6-Sebanyak enam unit Rumah Toko (Ruko) di Jalan Gatot Subroto, RT 01/01 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (4/11/2014) siang, ludes terbakar. Diduga, api berasal dari ledakan sebuah tabung gas yang ada disalah satu ruko.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Banyaknya bahan mudah terbakar membuat kobaran api semakin membesar dan menjalar keseluruh ruko lainnya.

“Ya, awalnya hanya satu ruko, tapi karena di dalam ruko terdapat bahan yang mudah terbakar, api membesar dan menjalar ke ruko yang berdekatan hingga saat ini sudah enam yang terbakar,” ujar Syaprudin, Ketua RT setempat.

Akibatnya, dua unit sepeda motor yang ada didalam ruko pun ikut hangus terbakar. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hingga berita ini dilansir, sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat, masih berusaha keras menaklukan amukan si jago merah yang tengah memporakporandakan ruko tersebut. **Baca juga: Petugas Mobil Derek Demo Jasa Marga.

Namun, banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan insiden tersebut, membuat petugas mengalami sedikit kesulitan. Kasus ini pun saat ini ditangani oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) setempat.(ges)

Berita Terbaru