oleh

Empat Politisi Hanura Buka Suara: Hanura Banten Masih Hidup

Kabar6-Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) menunjukan kembali eksistensinya sebagai partai yang belum habis, dan terus bergerak untuk kepentingan rakyat. Hal itu diungkapkan Anggota Fraksi Hanura, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Zaenal Abidin, Minggu (8/12/2019).

“Hanura itu masih ada, masih hidup. Jangan karena tidak lulus parlementer Hanura dianggap hilang. kami akan solid, dan akan tetap menjadi pemenang pada 2024,” tegas Zaenal didampingi anggota DPRD Provinsi Banten Martua Nainggolan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Soleh Afif, dan anggota DPRD Kota Tangsel Ari Wibawa, disela Musdalub II Hanura Banten, di Hotel Pakons Prime Kota Tangerang.

Dalam Musdalub II Hanura yang dihadiri Plt sekaligus mantan Ketua DPD Hanura Inas Nasrullah ini, Zaenal juga berharap agar ketua terpilih mampu membawa perubahan serta membangun Hanura menjadi partai yang lebih solid, dan tetap berjuang untuk rakyat.

“Jadi jangan katakan bahwa Hanura sudah tidak ada, ini buktinya. Dengan adanya Musdalub ini, mudah-mudahan kepengurusan di Provinsi Banten lebih solid, sehingga kepengurusan di tingkat kota menjadi lebih eksis. From Zero to Hero,” tuturnya.

Sementara, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Hanura Martua Nainggolan menambahkan, walaupun mereka (Hanura Banten) mulai dari nol, itu bukan berarti murni mulai dari nol, tapi ini semangat baru ya.

“Ini titik awal kami sebagai anggota legislatif provinsi, kabupaten dan kota di Banten, akan selalu berkesinambungan dengan para pengurus baik itu di provinsi maupun di kabupaten kota,” imbuhnya.

**Baca juga: Estetika Medik Indonesia Makin Dilirik, Tidak Perlu Jauh-jauh ke Korea Selatan.

Diketahui, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Banten menggelar Musdalub II di salah satu hotel wilayah Kota Tangerang selama dua hari. Hanura Banten sendiri sebelumnya dinakhodai Ahmad Subadri. Namun ia menyatakan untuk mengundurkan diri lantaran ingin istirahat dari dunia politik.

Adapun calon Ketua DPD Hanura Banten dalam Musdalub II ini berjumlah tiga orang. Ketiga kader Hanura tersebut adalah Pengurus DPP Hanura Hardijanto Prijokoesoemo, Ketua DPC Hanura Kota Cilegon Syafik Thoyib, dan Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Banten Upiyadi Moeslekh. (Ris)

Berita Terbaru