oleh

Empat PJU Polres Pandeglang Dirombak

Kabar6-Empat Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Pandeglang dirombak. Hal itu terungkap saat serah terima jabatan (Sertijab) di Pendopo Bupati Pandeglang, Sabtu (16/11/2019).

Empat PJU Polres Pandeglang yang dirombak yakni Kabag Ops Pandeglang, Kabag Sumda, Kasatlantas Pandeglang dan Kapolsek Menes.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menyampaikan, serah terima jabatan sangat diperlukan disamping untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang meninggalkan polres pandeglang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal semoga lebih sukses di tempat yang baru,” katanya.

Sofwan juga menekankan, pada para pejabat baru agar memahami tugas yang menjadi tanggungjawabnya sebagai pejabat baru.**Baca juga: Mayat Pria Asal Pandeglang yang Tenggelam di Pantai Bagedur Ditemukan.

“Segera menyesuaikan dengan keadaan di wilayah Polres Pandeglang, laksanakan langsung kontrol dan pengawasan sebagai unsur pimpinan,” tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru