Empat Pilihan Tren Fresh Look 2018 Sesuai Kepribadian Anda

kabar6.com
tren neutral blush fresh look tren 2018.(fit)

Kabar6–Empat tren tematik dalam program fresh look 2018 yang diluncurkan Informa, menyasar para pelanggan yang ingin merepresentasikan pribadi pemilik dalam huniannya.

Pihak Informa, Anastasia Riana menuturkan, tren pertama mengambil tajuk Tropical Glam. Tajuk ini menawarkan nuansa tropis dengan elemen bertemakan alam.

Mulai dari hewan seperti flamingo yang saat ini banyak digemari, bentuk daun tropis berukuran besar seperti philodendron, palem dan daun pisang, hingga buah-buahan yang dapat menambah kesegaran tampilan ruang hunian.

“Tren Tropical Glam banyak menggunakan furnis bergaya modern. Dengan penambahan aksen warna emas agar terlihat lebih elegan dan mewah,” kata Anastasia dalam konferensi pers di Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/5/2018).

Neutral Blush merupakan tren kedua yang dihadirkan dengan nuansa pastel yang menenangkan untuk berbagai ruang hunian.

Tren satu ini menggunakan warna gradasi merah muda yang saat ini sedang populer dipadukan dengan warna netral seperti abu-abu, krem, putih dan coklat serta aksen warna emas atau rose gold untuk menambah kesan mewahnya.

“Furnis untuk tren ini dipilih menggunakan furnis gaya modern, klasik, modern klasik serta scandinavia,” jelas Ria (sapaan akrabnya).

Bagi para pelanggan yang tidak ragu dan berani untuk berkeksperimen, tren bohemian rhapsody dapat menjadi pilihan tepat.

Tren ini menggunakan warna-warna cerah dan berani yang dipadukan dengan unsur motif bergaya gipsy yang merupakan penerapan budaya Eropa dan Asia Timur serta Amerika Selatan.

“Furnis yang sesuai untuk tren Bohemian Rhapsody ini adalah furniture bergaya modern, klasik, modern klasik serta scandinavia,” paparnya.**Baca juga:

Tren terakhir adalah black & white chemistry. Tren satu ini selalu menjadi pilihan klasik yang tak pernah lekang oleh waktu. Tajuk hitam putih ini mengkombinasikan tampilan yang tegas, sederhana dan bersih.**Baca juga: Informa Luncurkan Program Fresh Look 2018.

Tren ini memadukan antara furnis dan aksesoris bermotif dominan hitam dan putih. Untuk menghidupkan suasana, ditambahkan sentuhan aksen warna alami seperti kayu, kulit dan emas.(fit)