oleh

Empat Kali Balap Mobil Nasional Diadakan di BSD

Kabar6-Kejuaraan balap mobil nasional BSD City Grand Prix kembali diadakan di Sirkuit Jalanan BSD Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Agenda kejuaraan Nasional ini merupakan kali ke Empat di gelar di Sirkuit BSD Kabupaten Tangerang dan akan menjadi agenda rutin tahunan yang akan di gelar di Kabupaten Tangerang.

Kejuaraan tersebut di gelar dari tanggal 30 November – 1 Desember 2019.

“Kejuaraan ini sudah yang kesekian kalinya di gelar di BSD Kab. Tangerang, sebelum DKI Jakarta menggelar balapan sirkuit jalanan di tahun depan (2020), Kita (Kabupaten Tangerang) sudah menggelar balapan Kejurnas di sirkuit jalanan,” Kata Zaki seusai membuka kejurnas BSD Grand Prix 2019.

Zaki mengatakan, kedepan akan terus membuat event balapan rutin tersebut bahkan dengan cakupan yang lebih luas lagi, dan Ia akan mencoba menggelar Balapan dengan konsep balapan Malam hari pada tahun depannya.

Ajang kejuaraan Balap Mobil ini sebagai ajang promosi BSD dan juga tentunya ajang promosi daerah Kabupaten Tangerang sebagai daerah penggelar ajang-ajang event otomotif Nasional bahkan pameran Automotif terbesar di Asia Tenggara ada di Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Sukseskan Pilkades, Camat Sepatan Bantu Penyandang Disabilitas Menuju TPS.

“Kabupaten Tangerang dikenal sebagai dunia otomotif nasional bukan saja nasional bahkan Internasional, karena banyak event yang sering di gelar di Kab. Tangerang,” kata Zaki.

Prasetyo Edi Nugroho selaku Ketua DPRD DKI Jakarta yang turut hadir pun mengungkapan kebahagiaannya bisa hadir di Kab. Tangerang yang sudah berkali-kali menggelar event balap mobil di sirkuit jalanan.

“Di DKI Jakarta baru tahun depan kita akan gelar balapan mobil mobil, Saya salut dengan Pak Zaki yang begitu suport setiap acara seperti ini,” tukasnya.(Vee)

Berita Terbaru