oleh

Emas Tengkorak, Kursi Handmade Termahal di Dunia

Kursi emas tengkorak.(bbs)
Kursi emas tengkorak.(bbs)

Kabar6-Kursi atau tempat duduk biasanya dijual satu set beserta mejanya, dengan harga bervariasi, tergantung material yang dipakai. Jenis kursi pun beragam, ada yang terbuat dari kayu, bambu, rotan, besi, dan lain sebagainya.

Namun kursi yang satu ini seperti berbeda, baik bentuk, bahan, maupun harganya. Ya, kursi emas tengkorak menjadi salah satu kursi unik, mewah, dan mahal. Merupakan kursi handmade yang berlapis emas.

Kursi yang dibuat oleh Harow di Paris, Prancis, dikutip dari popeti.com, ini terbuat dari bahan kualitas tinggi.

Hal yang membedakan adalah lapisan emas ditempelkan secara handmade di belakang kursi sebesar 24 karat dari emas pilihan. Kursi emas tengkorak ini juga dirangkai dengan serat kaca kuat, dan struktur rangka baja.

Produsen kursi ini juga menggabungkan material beludru hitam dengan kaki kursi yang penuh dengan ukiran mempesona. Hiasan dan motif ukiran berupa bunga dan dedaunan khas Prancis. ** Baca juga: Walah, Orang Ini Merasa Berada Dalam Tubuh yang Salah

Penempatan ukiran itu juga diletakan di permukaan tengkorak sehingga menimbulkan kesan gotik tersendiri. Kursi dengan desain cantik dan unik ini mempunyai berat 48 kg, dan dibenderol sekira Rp6,5 miliar. Luar biasa…

Berniat memilikinya?(ilj/bbs)

Berita Terbaru