oleh

Eks Sitanala Teater Diduga Sarang Mesum dan Judi

Kabar6-Selain ditemukannya alat hisap sabu (bong), Minuman Keras (Miras) dan serpihan diduga daun ganja, eks gedung bioskop Sitanala Teater, di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, juga diindikasi kuat menjadi lokasi prostitusi dan sarang penjudi.

Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Habibullah mengungkapkan, bahwa aktivitas terlarang dilokasi itu, diduga telah berlangsung sejak lama. “Ya, kalau dari keterangnya, sudah lama,” ungkapnya, kepada wartawan.

Pihaknya pun, kata dia, menemukan banyak bekas kartu remi yang disimpan disebuah bak ember besar. **Baca juga: Bong dan Serpihan Ganja di Eks Bioskop Sitanala.

Pantauan dilapangan, dilokasi tersebut terdapat puluhan kamar bilik bambu kumuh dengan ukuran rata-rata 2×2 meter, baik dilantai dasar maupun di lantai dua.

Nampak juga terparkir sebuah sepeda Yamaha RX King dengan plat nomor petugas kepolisian. Alhasil, Petugas Provos Polres Metro Tangerang, yang ikut mendampingi kegiatan itu pun langsung mengambil gambar motor tersebut dengan kamera telepon selulernya.(ges)

 

Berita Terbaru