Edi Mamat, Anggota DPRD Tangsel yang Cinta Sepak Bola

Edi Mamat, anggota Komisi II DPRD Tangsel dari Partai Gerindra.(fit)

Kabar6-Kesibukan kiranya menjadi rutinitas yang tidak bisa dihindari oleh Edi Mamat. Karena, selain duduk di DPRD Tangerang Selatan (Tangsel), pria ini juga aktif di Partai Gerindra yang menjadi perahunya berpolitik.

Tapi, bukan Edi Mamat namanya kalau kesibukan sampai “membunuh” hobinya bersepak bola. Ya, olahraga tergolong berat itu selama ini menjadi hobinya.

“Sepak bola itu hobi saya sejak kecil. Dan, olahraga itu bikin tubuh kita jadi sehat,” ujar anggota dewan yang kini duduk di Komisi II itu kepada Kabar6.com.

Makanya, setiap ada waktu senggang, Wakil Sekrataris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel ini selalu melakoni hobinya bersepak bola.

Dengan rutin berolahraga, Edi meyakini stamina akan menjadi optimal. Tentunya, itu akan modal utama untuk bekerja lebih giat lagi.

“Ada kepuasan tersendiri di saat keringat sudah membasahi tubuh. Fikiran jadi fresh dan tubuh menjadi enteng,” kata pria murah senyum ini lagi.

Dan, karena kecintaannya terhadap sepak bola, Edi getol mendorong persepakbolaan di Tangsel agar lebih maju. Caranya, dengan mendorong tereliasasinya peningkatan sarana dan prasarana. **Baca juga: DPRD Tangsel Usulkan Pembangunan Sport Center.

“Persitangsel harus terus berjuang untuk menembus divisi 1. Mudah-mudahan akhir 2015 kedepan, target itu bisa digapai,” pungkasnya.(fitrah)