oleh

Edan, Kelompok Jaringan Prostitusi di Mesir Jadikan Sekolah untuk Rumah Bordil di Malam Hari

Kabar6-Gedung sekolah yang seharusnya menjadi tempat menimba ilmu, ternyata berubah fungsi menjadi tempat mesum di malam hari, saat para siswa usai pulang sekolah.

Bagaimana bisa? Kelompok jaringan prostitusi di Mesir, melansir Gulfnews, menjadikan sekolah sebagai rumah bordil dan menjadi tempat pesta seks pada malam hari setelah para siswa pulang. Polisi berhasil membongkar praktik tak senonoh ini, dan menangkap para pelakunya.

Jaksa Penuntut Umum Mesir mengungkapkan, jaringan prostitusi itu terdiri dari tujuh anggota, termasuk penjaga keamanan sekolah, pembersih sekolah, karyawan pabrik, pengemudi berusia 46 tahun, serta Kepala Keperawatan di rumah sakit kesehatan jiwa pemerintah.

Investigasi Jaksa Penuntut Umum menyimpulkan, pelaku mengadakan pesta seks di dalam kelas dengan mengundang pelacur sekolah dan mereka yang mencari layanan seks dengan imbalan uang. Para tersangka tertangkap basah saat menggelar pesta seks di lantai satu sekolah.

Dalam investigasi juga diungkapkan, penjaga keamanan sekolah adalah bagian dari jaringan tersebut dan ketika dikonfrontasi, dia mengaku memfasilitasi pekerjaan jaringan prostitusi ini dan ditangkap sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. ** Baca juga: Mengerikan, Seorang Istri Tembak Mati Wanita yang Duduk di Sebelah Suaminya Karena Cemburu Buta

Terungkapnya kasus memalukan ini berawal ketika kepala sekolah melaporkan kejadian tersebut ke polisi, setelah dia melihat penjaga bersama dengan dua pria dan dua wanita di dalam sekolah, dan mengetahui bahwa dia memanfaatkan fasilitas sekolah untuk memfasilitasi prostitusi.

Petugas keamanan menemukan salah satu tersangka berada di dalam kelas saat menggerebek sekolah, meskipun penjaga mengeklaim bahwa tersangka datang ke sekolah untuk mengunjungi kerabat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru