oleh

Edan, Demi 1.000 Like di FB Pria Ini Nyaris Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15 Apartemen

Sang ayah menggantung anaknya.(metro.co.uk)
Sang ayah menggantung anaknya.(Metro)

Kabar6-Mendapat ratusan bahkan ribuan ‘Like’ saat memposting sesuatu di media sosial bagi sebagian orang mungkin menjadi suatu kebanggaan. Namun apa yang dilakukan seorang pria asal Bab Ezzouar, Aljazair, ini sungguh keterlaluan.

Demi mendapatkan ratusan Like serta komentar di facebook, dilansir metro.co.uk, ia nekat mengayunkan tubuh sang anak yang masih di balita di jendela apartemen lantai 15 setinggi 150 kaki (45,7 meter).

Nyaris dilempar dari lantai 15.(metro.co.uk)
Nyaris dilempar dari lantai 15.(Metro)

Pria tersebut dalam siaran langsung mengatakan kepada netizen, bahwa ia akan menjatuhkan anaknya jika netizen memberi hingga 1.000 Like. Beruntung sebelum benar-benar menjatuhkan tubuh anaknya, pihak berwenang cepat bertindak.

Pria ini dilaporkan ke pihak berwajib Aljazair oleh netizen, dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara, atas tuduhan pelecehan dan membahayakan keselamatan anak. ** Baca juga: 5 Negara dengan Harga Kuota Internet yang Bikin Nangis Bombay

Dalila Belkher, seorang aktivis media, mengatakan bahwa bisa jadi pria tersebut bukanlah seorang ayah, namun seorang yang benar-benar jahat dan tak tahu diri.

Teganya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru