oleh

Dukung Program Polrestro Tangerang Kota, Polsek Batu Ceper Giatkan Polkis ke Sekolah

Kabar6-Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, Program Polisi Kunjung Sekolah (Polkis) menjadi tugas yang wajib dilakukan anggota Polsek Batu Ceper Kota Tangerang.

Seperti yang dilakukan Aiptu K Handoko saat sambang dialogis ke SD Negeri Kebon Besar 2 dan bertemu puluhan murid di SD yang terletak di RT 005 RW 03 Kelurahan Batu Ceper itu.

Dalam dialog yang disampaikan, Aiptu K Handoko menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di rumah dan sekolah, tidak jajan sembarangan, tidak terlibat atau melakukan bullying (kekerasan sesame murid.

“Belajar yang rajin dan taati peraturan sekolah serta jangan bolos sekolah. Jadilah kebanggaan guru dan orang tua di rumah,” kata Aiptu K Handoko, Senin (22/10/2018).

Kesungguhan anggota Polsek Batu Ceper patut diacungi jempol. Tak hanya Aiptu K Handoko saja yang Polkis.

Namun juga, Aiptu Exwanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Poris Gaga juga silaturahmi ke Ustadz Zaenal di Majelis Taklim Riadhus Sholihin.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Exwanto mensosialisasikan Kamtibmas kepada para pengurus majelis taklim yang berlokasi di RT 002 RW 09 Kelurahan Poris Gaga.

“Selain pererat silaturahmi, momen ini juga wajib saya sampaikan jaga kamtibmas kepada masyarakat di wilayah sini,” papar Aiptu Exwanto.

Tak cukup sampai disitu, Aiptu Exwanto juga Polkis ke SDN Poris Gaga 1 dan melakukan dialog dengan murid-murid dari sekolah dasar itu.

**Baca juga: Kapolsek Batu Ceper: Jadilah Polisi Promoter.

“Jangan jajan sembarangan, dan bagi murid-murid harus terus semangat belajar supaya menjadi anak-anak yang pintar,” jelasnya. (jic)

Berita Terbaru