oleh

Dukung Program Pemerintah, Intiland Sediakan 1000 Dosis Vaksin

Kabar6 – Dalam rangka mendukung program pemerintah, PT Intiland Development Tbk bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan vaksinasi massal di Jungle Walk Telaga Bestari, Balaraja, Sabtu (16/10/2021).

Corporate Secretary PT Intiland Development, Theresia Rustandi mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk melawan Covid-19 dan mendongkrak kembali ekonomi masyarakat.

“Kami hari ini bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan juga pihak OJK sebagai pihak yang bekerja sama, ikut serta berpartisipasi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam membantu program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi massal ini,” katanya.

Dengan target seribu dosis vaksin yang disediakan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Desa Wana Kerta dan Desa Cibadak.

“Jika sudah terbentuk masyarakat yang kuat, maka dapat mendongkrak perekonomian pun akan bangkit kembali dengan sangat baik,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak puskesmas dan juga RSUD Kabupaten Tangerang yang betul-betul mencari dan mendata masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksin secara pintu ke pintu (door to door).

Tidak hanya melakukan vaksinasi di setiap proyeknya, Intiland pun mengutamakan program vaksinasi ini kepada seluruh karyawan dan juga pekerja proyeknya di Jakarta dan Surabaya.

“Kita selenggarakan program vaksinasi ini untuk di sini sudah kedua kalinya, dan dilakukan juga di Aeropolis itu rutin dengan Polsek setempat. dan juga kita selalu tekankan pada seluruh pekerja proyek kita agar mendapatkan vaksin terlebih dahulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ” jelasnya.

**Baca juga: Kondisi Membaik, MFA Diperbolehkan Pulang

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pada hari ini pun langsung ditinjau oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasid bersama Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, hari ini kita dengan Dinkes terus melakukan monitoring program vaksinasi ini, tadi di Kecamatan Balaraja ada tiga sentra vaksin, ditambah dengan ini di Talaga Bestari dan sentra vaksin lainnya seperti di puskesmas. Kami juga berterima kasih kepada Intiland, Talaga Bestari dan juga RSUD Tangerang yang sudah membantu program pemerintah ini. Saya harap hari ini di setiap sentra vaksin dapat memenuhi target yaitu sebanyak seribu orang yang sudah divaksin,” pungkasnya.(vee)

Berita Terbaru