oleh

Dukung Pariwisata Kota Tangerang, Horison Grand Serpong Hadirkan 20 Menu Indonesian authenticity

Kabar6-Mengusung konsep Indonesian authenticity with International touch, Horison Grand Serpong menciptakan sensasi menu baru dan menarik.

General Manager Horison Grand Serpong, Yos Andri mengatakan, untuk itu pada hari ini, Kamis, 31 Oktober 2019, pihaknya memperkenalkan 20 varian menu baru di Santan Restoran yang siap memanjakan lidah para tamu.

“Peluncuran 20 menu baru ini diusung dengan tema tradisional dan hallowen. Diharapkan peluncuran ini (menu, red) dapat mengundang antusiasme masyarakat Tangerang,” kata Yos kepada wartawan di Santan Restoran, Horison Grand Serpong, Kamis (31/10/2019).

Yos berharap, kehadian 20 varian menu baru di Santan Restoran itu dapat menyemarakkan pariwisata di Kota Tangerang.

Ade Setiawan selaku Chef di Santan Restoran menuturkan, Santan Restoran menghadirkan inovasi baru dalam dunia kuliner dengan mengeksplore makanan khas Indonesia dengan sentuhan baru.

“Mulai dari appetizer, main course hingga dessert kami hadirkan untuk memanjakan lidah para pelanggan dan tamu hotel,” paparnya.

**Baca juga: Kamu Pilih Mana, Spill The Tea atau Life Begins After Coffee.

Ketua PHRI Kota Tangerang, Oman mengaku pihaknya sangat mendukung Horison Grand Serpong yang tetap berkomitmen untuk mendukung pariwisata di Kota Tangerang.

“Kami mendukung sekali. hotel ini tetap komitmen mendukung pariwisata di Kota Akhlakul Karimah ini. Khususnya wisata kulinernya,” pungkas Oman.(fit)

Berita Terbaru