Dukung Gerakan Gelang Harapan, Supermal Karawaci Jadi Warrior of Hope

kabar6.com
Supermal Karawaci Jadi Warrior of Hope.(fit)

Kabar6-Kerjasama Supermal Karawaci dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan (YDKH) dalam membantu meringankan penderita kanker melalui penjualan gelang harapan ditandai dengan penyerahan pigura yang digelar di sela acara bertajuk Bracelet of Hope yang digelar di Atrium Supermal Karawaci, Jumat (20/4/2018).

General Manager Supermal Karawaci, Ruth S Tobing menjelaskan, Supermal Karawaci konsisten dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka membantu sesama, termasuk dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan melalui penjualan gelang harapan untuk meringankan beban para penderita kanker.

“Kerjasama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan, salah satunya ditandai dengan penyerahan pigura. Kerjasama ini berlangsung satu tahun, yakni dari 31 Maret 2018 hingga 31 Maret 2019,” kata Ruth, Jumat (20/4/2018).

Kerjasama sosial dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan ini, lanjut Ruth, diharapkan tak hanya berjalan satu tahun. Dia berharap dapat bekerjasama lebih lama lagi dan berbuat sosial yang lebih banyak lagi.

“Saya berharap, kerjasama ini tak hanya berjalan satu tahun. Kalau bisa kerjasama ini dapat berlangsung terus dimasa yang akan datang. Agar, dapat berbuat sosial dan membantu sesama lebih banyak lagi,” jelasnya.

Penggagas Yayasan Dunia Kasih Harapan, Wulan Guritno menambahkan, pihaknya sangat senang sekali melakukan kerjasama dengan pihak Supermal Karawaci.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya kerjasama dengan pihak Supermal Karawaci. Dan, Supermal Karawaci sudah menjadi warrior of hope (pejuang harapan) untuk meneruskan virus positif ini ke masyarakat luas,” paparnya.

Apalagi, Supermal Karawaci telah menyumbang 500 gelang harapan yang selanjutnya akan didonasikan ke yayasan-yayasan kanker.**Baca Juga: Sisir Warung Jamu, Polsek Kronjo Sita 100 Botol Anggur.

“Supermal Karawaci sudah menyumbang 500 gelang harapan. Semoga kerjasama ini tidak hanya bertahan dalam satu tahun. Tapi, terus berjalan dimasa yang akan datang,” terangnya.(fit)