oleh

Duh…! Siswi SMAN 9 Tangsel Dilecehkan Kakak Kelas

Kabar6-Tindak kekerasan dan pelecehan kembali mewarnai dunia pendidikan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu menimpa Cecilia Puti Nabila (16), salag seorang siswi SMAN 9 Kota Tangsel, yang berlokasi di Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, kejadian itu terungkapnya setelah korban melaporkan kejadian yang dialami kepada orang tuanya.

Bermula saat korban yang baru masuk sekolah mendapat cacian dari sejumlah kakak kelasnya. Itu karena korban berasal dari sekolah di DKI Jakarta dan belum mendapatkan atribut sekolah barunya.

Puncak persoalan terjadi saat korban yang tengah asik berbincang dengan kawan-kawan yang juga dari sekolah asal DKI Jakarta, dipanggil masuk ke dalam kelas oleh kakak kelasnya. Di dalam kelas ternyata sudah ada puluhan siswa-siswi yang merupakan senior korban.

Tak hanya dicaci dan dihina, di dalam kelas itu korban juga ditarik-tarik hingga kancing bajunya copot. Baju korban juga dicorat-coret. Bahkan, salah seorang senior meminta korban membuka baju yang digunakannya.

Kapolsek Ciputat, Kompol Burhanuddin, membenarkan adanya laporan mengenai permasalahan tersebut. Namun, saat itu pihak keluarga korban disarankan agar segera melapor ke Subdit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan. **Baca juga: Xenia Dikemudikan Wanita Masuk Got di Pondok Aren.

“Memang kemarin hari Kamis (14/8/2014) pihak keluarga sudah datang kesini, tapi kita arahkan ke Polres Jakarta Selatan,” ujar Burhanuddin, saat ditemui di kantornya, Jum’at (15/8/2014).(way)

 

Berita Terbaru