Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Duh, Sepeda Motor Tersangkut di Commuter Line Tanah Abang-Serpong
Sepeda motor tersangkut di Commuter Line.(Tim K6)

Duh, Sepeda Motor Tersangkut di Commuter Line Tanah Abang-Serpong

Kabar6-Sebuah sepeda motor tersangkut di Commuter Line Jurusan Tanah Abang-Serpong. Kejadian tersebut terjadi di perlintasan kereta api di wilayah Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Rabu, (7/11/2018).

Kepala Stasiun Rawa Buntu, Aliyas menjelaskan pada pukul 13.40 WIB kereta arah Tanah Abang hendak melaju ke stasiun Rawa Buntu, Serpong, di saat bersamaan melintas sepeda motor yang dikemudikan orang tidak dikenal.

“Orangnya selamat tapi kabur. Sedangkan sepeda motor masih tersangkut,” katanya.

Atas kejadian tersebut pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jasa commuter yang mengalami keterlambatan selama 30 menit.

“Untuk melepaskan motor yang tersangkut kami butuh waktu 30 menit, untuk itu kami minta maaf atas keterlambatannya” ujarnya.**Baca Juga: Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Tangerang Dimutasi ke Kejagung.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Sudah ditangani. Saat ini masih kami selidiki dan kami cari pengemudi motor tersebut,” pungkasnya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Setwan Tangsel: Gedung Taunya Ada Meja dan Kursi

Kabar6-Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakui bahwa fasilitas gedung belum dapat dipergunakan karena proyek ...