oleh

Dugaan Penipuan Logam Mulia di Pondok Aren, Ini Kata Keluarga

Kabar6-RPS, terlapor dugaan kasus penipuan investasi logam mulia beralamat di pemukiman padat penduduk. Domisili di Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, itu merupakan tempat tinggal bapak mertuanya.

“Dia mah enggak ditinggal di sini. Di Cipadu sonoh,” ungkap Marta, bapak mertua terlapor ditemui kabar6.com di kediamannya, Selasa (14/7/2020) sore. ** Baca juga: Modus Dugaan Penipuan Distributor Logam Mulia di Pondok Aren Versi Pelapor

Pria yang telah beranjak senja itu megakui bila rumahnya sering didatangi tamu. Setiap orang yang datang pasti mencari anak menantu keempatnya atas maksud dan tujuan yang sama.

Marta bilang mengetahui usaha yang dijalani menantunya sebagai pedagang. Meski demikian ia tak mau ikut campur atas persoalan yang belakangan membelit RPS.

“Kalau pendapat saya sih itu binis kerja barang, tapi baru pada untung, kalau rugi baru pada kemari,” ketusnya.

Ia juga tak memperkenankan awak media untuk berlama-lama berada di kediamannya. ** Baca juga: PSBB Covid-19, Nasib Ojol di Banten Diputuskan Nanti Malam

Diberitakan sebelumnya, RPS mengaku sebagai distributor logam mulia dari PT Aneka Tambang atau Antam. Ia dilaporkan ke polisi karena diduga menipu ratusan konsumen hingga mencapai Rp300 miliar.(yud)

Berita Terbaru