oleh

Dudung Ogah Blunder Pilih Pengganti Pane

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyiapkan dua sosok kandidat, pascapengunduran Ali Samson Pane sebagai anggota tim panitia seleksi (Pansel) sekretaris daerah (Sekda).

Pane sendiri kini ingin lebih berkonsentrasi menahkodai Forum CSR atau tanggungjawab sosial perusahaan terhadap warga di lingkungan Kota Tangsel.

Demikian diungkapkan Sekda Kota Tangsel, Dudung E Diredja kepada wartawan ditemui di Puspiptek, Kecamatan Setu, Selasa (12/5/2015). Ia telah memasuki masa purna bhakti alias pensiun pada 1 Juli besok.

“Sudah, sudah ada dua nama yang dikantongi. Tapi masih terus kita godok untuk memunculkan satu nama yang pas untuk Pansel ini,” ungkapnya.

Ketika awak media bertanya ihwal dua sosok calon pengganti dimaksud, Dudung masih enggan menyebutkan secara rinci. “Adalah, masih kami godok terus ya,” jawabnya.

Dudung beralasan, tak ingin menyebutkan identitas kedua sosok calon pengganti Pane itu, lantaran tidak ingin blunder terulang lagi.

Namun, Dudung mengaku bila kedua nama itu berasal dari kalangan yang sudah disesuaikan dengan unsur-unsur Pansel Sekda. Yakni dari kalangan tokoh masyarakat dan juga pelaku usaha.

Dudung pun membantah, pelaku usaha tersebut bukan berasal dari kalangan anggota Forum CSR lagi. **Baca juga: Pemkot Tangsel Cari Timsel Sekda Pengganti Pane.

“Bukan, hanya pelaku usaha dan tokoh masyarakat saja. Keduanya masih digodok, nanti salah satunya akan mengisi kekosongan kursi Pansel Sekda,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru