oleh

Duduk di Sofa Sambil Main PlayStation, Lengan Pria Inggris Ini Tersambar Petir

Kabar6-Apes benar nasib Aidan Rowan (33). Pria asal Inggris itu tersambar petir saat duduk di sofa sambil bermain PlayStation di rumahnya daerah Oxfordshire, hingga mengalami luka pada bagian lengan.

Berawal saat Rowan, melansir News18, sedang asyik bermain PlayStation ketika dia mendengar suara retakan keras diikuti dengan sensasi berat di tubuhnya sekira pukul 22.30 waktu setempat. “Saya sedang di sofa memainkan permainan di mana Anda bermain sebagai kucing liar dan itu bergemuruh di luar,” terang Aidan.

“Ada suara guntur yang sangat keras dan saya merasakan sensasi yang sangat berat di sekujur tubuh dan kemudian panas yang membakar di lengan kanan saya di mana sekarang ada luka bakar,” tambahnya. ** Baca juga: Tulang Selangka Pria Italia Ini Patah Gara-gara Naik Motor Trail Saat Masuk Pelaminan

Rowan mengatakan, butuh waktu sekira satu menit untuk kembali sadar dan saat siuman, ia merasa sangat bingung. Rowan lantas dilarikan ke rumah sakit, setelah beberapa jam berada di bawah pengawasan dokter, ia pun dipulangkan dan diberi beberapa obat penghilang rasa sakit.

Rowan menderita serangkaian bekas luka di lengan kirinya dan luka bakar berbentuk ‘starburst’ di tangan kanannya. Diungkapkan Rowan, dokter percaya petir memantul dari air dan melalui jendela setelah cuaca panas membuat tanah menjadi keras sehingga menyebabkan air hujan berada di atasnya.(ilj/bbs)