oleh

Dudin Klaim Sampah Pasar Cikupa Juga Dari Warga

Kabar6-Tumpukan sampah di depan Pasar Cikupa kiranya bukan cuma disebabkan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) saja. Sebaliknya, tumpukan sampah itu juga diklaim milik warga yang sengaja dibuang dilokasi.

Klaim itu dilontarkan Kepala Pasar Cikupa, Dudin Sasmita, Senin (13/10/2014). “Persoalan sampah bukan dari kami saja, melainkan adanya sampah titipan warga,” ujar Dudin.

Meski demikian, Dudin optimis bila persoalan sampah dan PKL yang berada di bibir jalan, bakal segera terselesaikan dalam 2 bulan kedepan.

“Insyallah dalam dua bulan lagi, semua pedagang sudah direlokasi dan sekarang ini sudah mencapai sembilan puluh persen,” ungkap Dudin.

Relokasi PKL, kata Dudin, tentunya akan disertai dengan terintegrasinya sampah di dalam pasar. “Sehingga nanti tidak ada lagi sampah yang berhamburan di pinggir jalan,” klaim Dudin lagi.

Diketahui, tumpukan sampah di bibir jalan tepat didepan Pasar Cikupa, seolah menjadi momok menakutkan bagi warga sekitar. **Baca juga: Sampah Pasar Cikupa, Rina: Ambune Rek, Wes Gak Karuan Wetengku…!

Selain memicu bau dan merusak keindahan, tumpukan sampah itu juga dianggap menjadi salah satu pemicu kemacetan dikawasan tersebut.(agm/shy)

Berita Terbaru