oleh

Dubai Punya Hotel Pertama Di Dunia dengan Hutan Hujan & Pantai Buatan

Suasana alami nyaman untuk bermain.(telegraph)
Suasana alami nyaman untuk bermain.(telegraph)

Kabar6-Pada 2018 mendatang, Dubai bakal membuka hotel mewah yang dilengkapi fitur alam seperti hutan hujan dan pantai yang merupakan buatan tangan manusia.

Hotel mewah bernama Rosemont Five Star Hotel and Residences ini, dilansir Telegraph, diperkirakan bakal menelan biaya pembangunan sekira £230 juta. Hutan hujan yang menurut rencana seluas 7,000 meter persegi tersebut nantinya berdiri tepat di depan pintu ketika tamu melangkahkan kakinya masuk ke dalam lobi hotel.

Rosemont Five Star Hotel and Residences yang memiliki dua tower dan 47 loteng ini akan berdiri megah di distrik Al Thanyah, tepat di jantung Kota Dubai, yang dimiliki Royal International.

Bagian atap terdapat hiu.(telegraph)
Bagian atap terdapat hiu.(telegraph)

Tidak hanya itu, nantinya juga ada lima podium loteng dan dua tingkat basement. Disebutkan, tamu hotel bisa menjajal sky lobby, sky pool, spa, restoran mewah, sarana olahraga, ruang rapat dan masih banyak lagi.

Di sekitar lobi, menurut arsitek hotel, terdapat 280 apartemen dengan fasilitas perumahan eksklusif. Tamu hotel dan penghuni punya akses penuh menuju hutan hujan serta pantai buatan, area parkir, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. ** Baca juga: Aneh, Adele Gemar Ngemil Busa Sofa

Hutan hujan buatan ini akan beroperasi menggunakan air daur ulang yang diambil via proses kondensasi atau pengembunan. Wah, jadi penasaran ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru