oleh

Dua Warga Serang Menjadi Korban Pembunuhan di Lampung

Kabar6-  Dua warga Serang ,Banten, menjadi koban pembunuhan di Jalan Pintas Pantai Timur (Jalinpantin). Desa Pasir Sakti,Lampung Timur, Minggu (11/11).

Kedua korban bernama, Nanang ,38, dan Sudar ,65, warga Bantar Gebang, Serang, Banten. Mereka menderita luka tusuk di dada, tembus ke jantung,

Menurut keterangan, kedua mayat korban pertamakali ditemukan  oleh pedagang sayur tergeletak di tepi jalan lalu dilaporkan ke Polsek Pasir Sakti. Mayat korban setelah diidentifikasi lalu dikirim  ke Puskesmas Rawat Inap Pasir Sakti.

Kondisi korban saat diketemukan, dalam keadaan tengkurap dan tergeletak di tepi jalan. Nanang yang mengenakan kemeja biru dilapisi jas hujan, menggunakan helm warna hitam, setelah diperiksa ditubuhnya terdapat luka bekas tusukan senjata tanjam tepatnya pada bagian dada sebelah kiri.

Sementara itu,  Sudar yang mengenakan kemeja , jaket warna hitam, menggunakan helm warna putih, mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Menurut polisi, keduanya adalah korban pembunuhan. Selain masih mengumpulkan keterangan saksi, polisi mengamankan barang bukti milik korban berupa, dompet  berikut , KTP, STNK motor Honda Beat dengan nomor polisi A – 5107 – RK, atas nama Herman, warga Cikarang, Serang, Banten, dan HP merk Nokia.(sak)

Berita Terbaru