oleh

Dua Tempat Pengajian Dicurigai Menyimpang

Kepala Kesbangpol Kab.Tangerang, Ahmad Hidayat.(foto:shy)

Kabar6-Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mewaspadai dan melakukan pengawasan khusus di dua wilayah.

Hal tersebut dilakukan, pasca adanya penipuan penggandaan uang berkedok pengajian di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Ada dua wilayah yang kita lakukan pengawasan khusus atau waspadai yakni, di Kecamatan Solear dan kawasan utara Kabupaten Tangerang,” ujar Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang, Ahmad Hidayat kepada kabar6.com, Jumat (14/4/2017).

Ahmad menjelaskan, untuk pengawasan di Kecamatan Solear tersebut dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah setempat dan menghindari adanya praktek lanjutan di kawasan tersebut.

“Kalau di Solear pengawasan khusus itu kita lakukan supaya tidak ada lagi praktik pengajian seperti itu mengingat, jamaahnya masih ada juga yang ke tempat pengajian itu. Sedangkan, kalau di wilayah pantura kita pun sedang mengawasi satu pengajian yang diadukan masyarakat karena, pengajiannya menggunakan hewan kerbau. Ini lagi kita selidiki dan semoga bukan pengajian yang menyimpang,” terangnya. (Shy)

Berita Terbaru