oleh

Dua Santri Tenggelam di Sumur Keramat Syekh Mubarok

Kabar6-Sumur Keramat Syekh Mubarok di Kampung Kalapa Dua, RT 07/04, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menelan korban jiwa, Senin (4/5/2015).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, pada pagi hari terdapat lima santri yang datang dari salah satu kobong (pesantren) dari Serang, untuk mengujungi makam keramat Syekh Mubarak.

Namun, tak lama kemudian, penduduk setempat dihebohkan dengan penemuan dua mayat yang diketahui Kiki (16) dan M. Hampani (19) yang ditemukan mengambang di sumur setempat.

Camat Tigaraksa, Mas Yoyon mengungkapkan, korban ditemukan tewas pada pukul 06.00 wib dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Keduanya merupakan rombongan dari Pesantren Kembong Kabupaten Serang dan diduga mereka meninggal karena tidak bisa berenang,” ungkapnya.

Yoyon menambahkan, korban yang tenggelam duluan adalah Kiki dan ditolongin oleh H. M Pani. Namun naas, bukannya selamat malah keduanya tenggelam.

“Ketiganya selamat karena memang tidak ikut mandi, namun Kiki yang tenggelam lebih dulu dan ditolong oleh rekannya yang bernama Pani dan keduanya meninggal,” ujarnya. **Baca juga: Awas, Ada Kelompok Pemuda Brutal di Telaga Bestari.

Saat ini kedua jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan dikampung halamannya di Serang, Banten.(shy/mg1)

Berita Terbaru