oleh

Dua Remaja Pengendara Kawasaki KLX Tewas Tabrak Pick Up di Tanjakan Saju Lebak

Kabar6-Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa terjadi di tanjakan Saju, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Selasa (20/7/2021).

Dua orang remaja pengendara sepeda motor Kawasaki KLX hitam A 4043 NU yakni A (16) dan R (17) dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Betul terjadi kecelakaan lalu lintas, tetapi sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lebak. Barang bukti juga sudah dibawa ke sana,” kata Kapolsek Bojong Manik AKP Yedi Cahyadi saat dihubungi Kabar6.com.

Informasi yang didapat, dua remaja tersebut merupakan warga Bojongmanik. Motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi menghantam mobil pick up A 8716 PF dari arah berlawanan yang sedang menanjak.

**Baca juga: Dinkes Lebak Dorong Calon Kades Ikut Vaksinasi Covid-19

“Anggota masih lakukan olah TKP, nanti lengkapnya setelah anggota selesai,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lebak Ipda Herry Susanto.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak di bagian depan. Sementara pengemudi pick up dikabarkan mengalami luka di bagian wajah karena pecahan kaca mobil.(Nda)

Berita Terbaru