oleh

Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Trailer di Balaraja

Kabar6Dua pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk trailer bernomor polisi BK 8811 LB di Jalan Raya Serang KM 28,5, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020), pagi.

Kasubnit Lakalantas Polres Kota Tangerang Aiptu Sofiyudin mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk trailer yang datang dari arah Jayanti dan melintas di Jalan Raya Serang. Setibanya di lokasi kejadian, diduga supir kurang konsentrasi dan menabrak tiga warung dan tiga tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

“Diduga supir kurang konsentrasi. Setelah nabrak tiga warung, kemudian supir langsung membantung stir kearah berlawanan dan menghantam dua sepeda motor dari arah berlawanan,” katanya kepada Kabar6.com, Selasa (21/4/2020).

**Baca juga: Hari Ketiga PSBB, Pelanggaran di Kabupaten Tangerang Meningkat.

Sofi menambahkannn akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor bernopol B 3375NDG yang dikendarai oleh seorang wanita berinisial JS dan kendaraan sepeda motor bernopol B 6144 VB yang kendarai oleh seorang laki-laki berinisial MPR mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan kaki sebelah kiri korban berinisial JS dan MPR akhirnya meninggal dunia di tempat dan langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru