oleh

Dua Pemuda di Kota Tangerang Ditembak Orang Tidak Dikenal

Kabar6-Dua orang berinisial FR (18) dan IAR (20) menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Kedua korban ditembak di dua tempat yang berbeda dikawasan Taman Laksa dan Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang.

Kejadian tersebut yang pertama sekitar pukul 22.00 dan kejadian kedua sekitar pukul 23.30 WIB, Jumat (5/6/2020) malam. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

“Kejadian itu benar dan sedang kita dalami,” katanya singkat saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Sabtu (6/6/2020).

Kronologis kejadian tersebut pun saat korban FR sedang dibonceng dengan AR menggunakan sepeda motor dari pom bensin pengayoman mengarah pulang.

Namun saat dalam perjalanan korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung namun korban dan saksi tidak menduga jika korban tertembak namun korban dan saksi sempat mendengar suara letupan kecil.

Korban kedua IAR merupakan anggota organisasi Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Tangerang saat berbonceng DP menggunakan motor, di mana saat itu korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung dan sempat berteriak namun korban dan saksi tidak menduga jika korban tertembak.

**Baca juga: Dana BLT Pemkot Tangerang Rp144 Miliar Belum Cair.

Kendati saat korban dan saksi sudah sampai di Sekretariat PP Ahmad Yani baru mengetahui bahwa mengalami luka dan bolong dibagian belakang punggung.

Atas kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan menuju RSUD Kota Tangerang guna mendapatkan perawatan serius. Keduanya saat ini masih di RSUD dengan mendapatkan perawatan intensif. (Oke)

Berita Terbaru