oleh

Dua Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Tutup Sementara

Kabar6-Dua outlet Holywings di Kabupaten Tangerang, sudah hampir sepekan tutup. Tempat hiburan tersebut sedang menjadi sorotan karena kontroversi promo minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang punya nama ‘Muhammad dan Maria’.

Pantauan kabar6.com di lokasi sejumlah botol minum keras berceceran di trotoar jalan. Sejumlah anak muda masih bisa membeli minuman untuk dinikmatinya, tapi oleh penjaga dilarang untuk minum ditempat.

Komarudin, petugas sekuriti mengatakan, awalnya Holywings beroperasi mulai pukul 17.00 hingga 02.00 WIB setiap harinya. Kini sejak kasus promo minuman ramai pun terpaksa ditutup.

“Untuk sementara masih tutup,” katanya kepada kabar6.com di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (28/6/2022).

Komarudin menyebutkan, outlet Holywings di QBIG BSD, Kecamatan Panongan juga tutup sementara. Penutupan outlet karena pengelola mendengar informasi bakal ada aksi sweeping dari kelompok massa.

“Makanya dia jaga jaga takut rusuh makanya ditutup. Ia benar holywings menawarkan kepada masyarakat yang mempunyai nama Muhammad dan Maria di beri satu botol minum keras,” sebutnya.

**Baca juga: MUI Kabupaten Tangerang Desak Dua Outlet Holywings Ditutup

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang tersangka yang merupakan karyawan Holywings terkait promosi alkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

Mereka yakni SDR (27) selaku Creative Director Holywings, NDP (36) selaku Head Team Promotion, DAD (27) pembuat desain promo, EA (22) tim admin media sosial, AAB (25) selaku Social Media Officer, dan AAM (25) selaku admin tim promo.(Rez)