oleh

Dua Orang Dibacok di Serang, Satu Meninggal

Kabar6 – Juru parkir dan pedagang Pasar Induk Rau (PIR) jadi korban pembacokan. Tragedi berdarah itu terekam CCTV dan beredar di jejaring medsos.

Peristiwa berdarah terjadi pada Sabtu malam, 20 Maret 2021. Korbannya AS (26) seorang juru parkir dan AJ (26) pedagang.

Pelaku membacok korbannya secara brutal, hingga tak ada warga yang berani melerai karena takut. Korban di bacok secara beringas hingga tersungkur di jejeran parkiran sepeda motor.

Meski sudah terjatuh, korban masih saja di serang secara beringas. Setelah puas, pelaku pembacokan kabur. Korbannya ada dua orang, yakni AS (26) dan JL (26).

“Korban AS (26) sebagai juru parkir dan JL (26) sebagai pedagang. Kami sudah mengantongi nama yang diduga pelaku pembacokan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota (Serkot), AKP Mochammad Nandar, Senin (22/03/2021).

Korban AS mengalami luka bacokan di pipi kiri dan tangan. Korban meninggal dunia dan sudah di ambil keluarga untuk dikebumikan.

Kemudian korban JL, luka di bagian tangannya. Karena luka yang cukup parah, korban pembacokan kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Serang.

“Korban sedang menjalani perawatan di RSUD dr Drajat Prawira Negara,” terangnya.

Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku, tengah memburu keduanya. Di lokasi kejadian pembacokan juga ditemukan darah dari korban.

Motif dan penyebab pembacokan sendiri belum diketahui secara pasti. Namun sejumlah saksi sudah dimintai keterangan polisi, termasuk para korbannya.

**Baca juga: Angkot Terguling dan Meledak di Kota Serang

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. Kami juga sudah mengantongi identitas pelaku,” jelasnya.

Korban AS meninggal pada Minggu siang, 21 Maret 2021, lantaran kehabisan darah yang terus mengucur dari pipi kirinya. Meski sudah diberikan transfusi tiga kantung darah dan pengobatan, namun tidak mampu menyelamatkan nyawanya.(dhi)

Berita Terbaru