oleh

Dua Oknum Satpol PP Diduga Berbuat Asusila, Ini Kata Wali Kota Arief

Kabar6-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan telah memerintahkan Inspektorat untuk memeriksa Dua oknum yang diduga anggota Satpol PP Kota Tangerang terciduk tengah berbuat asusila saat bertugas melakukan penyamaran untuk membongkar prostitusi online di Kota yang bermoto Akhlakul Karimah itu.

Menurutnya, sudah periksa ke inspektorat untuk diketahui seperti apa atas kasus tersebut. Ia enggan berspekulasi secara subyektif atas kasus itu dan memerintahkan Inspektorat untuk mengecek kasus itu.

“Saya tidak mau subyektif, saya perintahkan Inspektorat untuk mengecek,” ujar Arief saat dimintai keterangan usai Apel Kebangsaan peringatan Hari Sumpah Pemuda di kawasan Banksasuci, Kota Tangerang, Kamis (28/10/2021).

Arief menegaskan apabila ada pegawai yang melanggar semua akan dikenakan sanksi. Sebab sudah ada standar operasional prosedur (SOP) dan pedoman aturan tentang kepegawaian.

“Ya ada (sanksi) SOP, semua ada pedoman kepegawaian,” katanya.

**Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Danrem Sebut Upacara Bendera Pertama di Sungai

Diketahui, Oknum tersebut didapati sudah bertelanjang tanpa helaian busana sama sekali bersama perempuan penjaja seks komersial daring. Ditambah lagi terdapat barang bukti berupa alat kontrasepsi di sebuah kost-kostan Jalan Kenanga, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Jumat (22/10/2021) lalu. (Oke)

Berita Terbaru