oleh

Dua Nona Asal Tangsel Jadi Finalis Puteri Indonesia Tingkat Banten

Kabar6-Dua Nona asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menjadi finalis Puteri Indonesia tingkat Provinsi Banten 2022.

Ajang tersebut nantinya akan mewakili Provinsi Banten untuk memperebutkan 6 Puteri Indonesia Kepulauan Favorit 2022, yang nantinya berkesempatan menjadi Finalis Puteri Indonesia 2022.

Dua wakil Tangsel ini berasal dari wakil 1 Nona Tangsel 2015 yakni Chrissy Fransisca dan Nona Tangsel 2017 yakni Bella Hena.

Kepala Bidang Promosi, Data dan Informasi Kepariwisataan, pada Dinas Pariwisata (Dispar), Maya Elsera menjelaskan, dua wakil ini berasal dari juara dan finalis Nona Tangsel, Chrissy Fransisca di tahun 2015, dan Bella Hana di tahun 2017.

”Jadi mereka ini merupakan salah satu perwakilan Tangsel yang sedang bersaing dengan daerah lain untuk menjadi wakil Banten dalam pentas Putri Indonesia,” ujarnya kepada wartawan, ditulis Selasa (25/1/2022).

Maya optimis salah satu dari Nona Tangsel ini dapat mewakili Provinsi Banten untuk melenggang ke Puteri Indonesia 2022.

“Saya terus memberikan motivasi dan menginformasikan bahwa ada Nona Tangsel yang sedang berjuang sampai dengan hasil voting dibuka,” terangnya.

**Baca juga:Pokja Wartawan Kejari Tangsel Resmi Dikukuhkan

**Cek Youtube: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Maya menjelaskan, kedua Nona Tangsel ini memiliki potensi yang bisa dibanggakan. “Tangsel selalu bisa kasih yang terbaik, Insya Allah di ajang Nasional bisa juga mewarnai dan memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya.

Saat ini tengah berlangsung votting yang akan dilakukan hingga 27 Januari 2022.(eka)

Berita Terbaru