oleh

Dua Nama Siap Bersaing Rebut Posisi Ketua Umum PBSI Kota Tangerang

Kabar6-Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang direncanakan akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada Kamis (15/8/2019) di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang.

Pasalnya, muskot tersebut akan melakukan pemilihan ketua umum untuk masa kepemimpinan priode 2019-2023 mendatang.

Sekretaris Panitia, Acep Ginanjar mengatakan untuk persiapan Muskot sendiri saat ini sudah rampung. Namun, pihaknya juga telah melakukan penjaringan kepada bakal calon.

“Dari hasil penjaringan ada dua nama bakal calon,” ujar Acep saat dimintai keterangan oleh kabar6.com, Rabu (14/8/2019).

Acep menyebut, kedua nama tersebut dari hasil penjaringan bakal calon yakni, Rahmat Santoso dan Sumarti.

Ia menambahkan nantinya bakal calon itu juga akan dilakukan penyampaian visi dan misi dalam memimpin PBSI Kota Tangerang kedepan.

Selain itu, Acep mengatakan sebanyak 15 yang memiliki hak suara dalam pemilihan tersebut. “Suara 14 dari club dan satu dari cabang. Jadi total 15 suara,” terangnya.

Sementara itu, Rahmat Santoso selaku bakal calon yang digadang-gadang yang masuk dalam penjaringan tersebut, merasa optimis dapat memimpin PBSI Kota Tangerang priode 2019-2023.

“Insha allah, kalau saya terpilih kan tidak bekerja sendirian, selalu di bantu dan koordinasi dengan pengurus, pelatih, dan club-club,” ujarnya.

**Baca juga: Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1373 WBP Dapat Remisi 17 Agustus.

Kendati saat ditanya terkait jumlah dukungan dari pemilik suara, Rahmat enggan memberikan komentar. Namun, ia mengatakan siapa pun yang terpilih dirinya tetap mendukung untuk kemajuan dan prestasi atlet Kota Tangerang.

“Kalau misalnya, ada yang lebih baik lagi dari saya, saya siap dukung, untuk kemajuan dan prestasi atlet bulutangkis Kota Tangerang,” tandasnya.(Oke)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru