oleh

Dua Motor “Adu Banteng” di Ciputat, Satu Bikers Tewas‎

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Insiden kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Sel‎atan (Tangsel) merenggut korban jiwa. Agus Aribowo (30), tewas dalam perjalanan untuk mendapat pertolongan medis menuju Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Mansuri mengatakan, ‎insiden kecelakaan itu terjadi Senin (25/4/2016) dinihari. Agus, prajurit TNI, warga Jalan Laut Serem, RT 006 RW 011, Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, hendak berangkat dinas.

Setibanya di Jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Ciputat, Agus yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX-K B 6403 VAT tak mengira bahaya mengancam dirinya. Tepat di depan toko beras Abadi Jaya, iapun memilih putar balik arah untuk mengambil handphone.

“Korban meninggal atas nama Agus dari arah Pamulang hendak menuju Lebak Bulus, tapi mutar balik karena handphone yang bersangkutan ketinggalan,” katanya kepada kabar6.com.

‎Tiba-tiba, sepeda motor Yamaha R15 Nopol F 6212 UAC menabrak dari arah yang bersamaan. Agus segera dibawa ke rumah sakit RSUD Fatmawati. Namun tidak dapat tertolong dan meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Fatmawati. **Baca juga: Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Tangerang Menurun.

“Sementara pengendara sepeda motor atas nama Kamaludin Ardiat dan Iwan Gunawan penumpang yang bonceng hanya luka-luka tidak serius,” terang Mansuri. **Baca juga: Kapolda Banten Prihatin Angka Kecelakaan Lalulintas Tinggi.

‎Ditambahkan, petugas kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan maut langsung datang dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara. Sejumlah barang bukti telah diamankan oleh Polsek Ciputat‎.(yud)

Berita Terbaru