oleh

Dua Mobil Kas Keliling Perumdam TKR Jemput Bola untuk Pelanggan

Kabar6-Perusahan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) mendapatkan bantuan dua buah mobil kas keliling dari Bank BTN. Kehadiran dua mobil tersebut fungsinya adalah mengedukasi masyarakat agar mampu dan mau membayar rekening air.

“Karena target RPJMD Kabupaten Tangerang sebesar 60 persen sambungan,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Safar, Kamis (18/3/2021).

Sofyan Safar menjelaskan, pihaknya punya strategi khusus yaitu seluruh kepala cabang punya kinerja mencapai sambungan langganan kurang lebih 56 ribu.

Maka dengan bantuan mobil kas keliling ini kami yang akan menjemput bola langsung ke masyarakat baik itu pembayaran sambungan baru pembayaran rekening air dan lain sebagainya.

“Sebagai bentuk konkrit layanan kami kepada masyarakat kami siap melayani seluruh masyarakat dengan mobil kas keliling yang dilengkapi dengan aplikasi simpel TKR yaitu sistem pelayanan informasi pelanggan Tirta Kerta Raharja,” jelasnya.

**Baca juga: Polres Bandara Soekarno-Hatta Amankan Komplotan Pemalsu Materai

Dirinya menyebut aplikasi simpel telah di download sebanyak 25 ribu lebih akun. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan menjadi kebiasaan masyarakat dalam transaksi secara digital, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan aplikasi ini menjadi kebiasaan masyarakat untuk melakukan transaksi secara digital,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru