oleh

Dua Kelompok Remaja Hendak Tawuran, Celurit Dan Pelaku Ditangkap Polres Serang Kota

Kabar6 – Dua remaja membawa senjata tajam dan bendera putih bertuliskan Technical High Scho Banray 89 Gumarang Soldier Base, diamankan Polres Serang Kota. Keduanya diamankan di depan SMKN 2 dan SMKN 4 Kota Serang yang berdampingan.

“Selain bendera, kita sita celurit, petasan, stik golf, hingga ransel. Mereka kita amankan di depan SMKN 2 Kota Serang,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Rabu (29/09/2021).

Kapolres menerangkan pada Selasa malam, 28 September 2021 sekitar pukul 20.00 wib, terdapat dua kelompok massa dari kedua sekolah tersebut sedang berkumpul. **Baca Juga:Pandemi Covid-19, Nelayan di Serang Banting Setir Jadi Petani

Kemudian Polres Serang Kota membubarkan kerumunan yang di duga kuat akan melakukan tawuran, di depan kedua sekolah negeri tersebut.

“Kita bubarkan kelompok hang diduga akan melakukan tawuran. Tawuran di dasari SMKN 4 Kota Serang sedang berulang tahun,” terangnya.

Dari pembubaran kerumunan massa itu, polisi menangkap dua pelajar, berinisial AK (15), warga Kelurahan Serang, Kota Serang. Kemudian KH (18), warga Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

“Keduanya beserta barang bukti, diamankan ke Satreskrim Polres Serang Kota, untuk dilakukan pemeriksaan dan tindak lanjut,” jelasnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email