oleh

Dua Bocah Tenggelam di Cisadane, Satu Ditemukan Meninggal Dunia

Kabar6-Dua orang bocah di kabarkan tenggelam di Sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Baru, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (23/8/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan, bahwa kedua orang bocah itu adalah Fitrah (12) dan Husein (8). Mereka di kabarkan tenggelam saat bermain di lokasi bersama dua rekan lainnya.

Kejadian ini di laporkan pada pukul 15.06 Wib. Kemudian, tepat di pukul 15.15 WIB Tim Pusdalops BPBD Kota Tangerang menuju lokasi utk melakukan Assesement.

Selanjutnya, pukul 15.30 WIB, sebanyak 14 orang personil BPBD dengan 2 unit perahu dan motor tempel, bergerak ke lokasi dari arah belakang RS. Ar Rahman dan langsung bergabung dengan Tim SAR di lokasi pukul 15.40 WIB untuk berkoordinasi dan melakukan pencarian.

“Pada Jumat Pkl 14.00 WIB Menurut keterangan saksi bahwa 4 orang siswa SD sedang bermain di sungai cisadane dan 2 dari 4 orang siswa tersebut tenggelam kemudian 2 siswa yang selamat melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat, yang kemudian melakukan pencarian,” berikut kronologis singkat yang di terima awak media.

**Baca juga: Gelar Jambore Kebangsaan, BEM se-Banten Serukan Persatuan.

Satu korban, yakni Husein berhasil ditemukan warga dan langsung dibawa oleh Binamas setempat dan dinyatakan meninggal dunia.

Hingga pukul 16.15 WIB sore tadi, pencarian masih terus dilakukan baik melalui darat maupun aliran air oleh Tim Sar Gabungan dan Personil BPBD Kota Tangerang.(ges)

Berita Terbaru