oleh

Dua Balon Daftar ke DPC Demokrat Tangsel

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali kedatangan dua orang pendaftar bakal calon (balon) yang ingin berlaga dalam pesta demokrasi Desember 2015 mendatang.

Hingga kini, tercatat ada empat orang mencoba menggunakan partai berlambang mercy itu sebagai kendaraan politiknya, menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota termuda di Tanah Jawara ini.

Pendaftar pertama yang hadir tak lain adalah, Ivan Adjie Purwanto, yang tercatat masih sebagai kader Partai Demokrat.

Politisi yang kini duduk di parlemen Provinsi Banten itu, merasa begitu percaya diri bisa bersaing dengan kandidat lainnya.

“Bersaing dengan Airin?. Biasa saja, saya tidak melihat ada sesuatu yang istimewa. Karena saya sudah menyiapkan diri untuk Pilkada Tangsel ini sejak empat tahun lalu,” klaimnya di Serpong, Senin (6/4/2015).

Hanya selang hitungan jam, markas partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu kembali kedatangan pendaftar balon Pilkada Tangsel.
Kali ini, pendaftar yang datang adalah Ketua Barisan Relawan (Brata) Kota Tangsel, Heri Gagarin. **Baca juga: Kemenag Tangsel Cemas Ada Travel Ilegal Menyusup.

“Saya sebagai putera daerah Tangsel bergerak untuk maju di Pilkada demi memajukan tanah kelahiran,” ujar orang nomor satu di organisasi sayap pemenangan bagi PDI Perjuangan ini, seraya menambahkan bila dirinya juga akan mendaftarkan diri ke partai berlambang banteng moncong putih.

Hingga berita ini diturunkan, total jumlah pendaftar balon Pilkada Tangsel lewat Partai Demokrat ada empat orang. Dua orang sebelumnya adalah kader internal Gacho Sunarso dan Arsid.(yud)

Berita Terbaru