oleh

Drum Band Kota Tangerang Juara Umum di Porprov Banten 

Kabar6-Hanya kata salut dan bangga yang keluar dari Ketua pembina cabor (cabang olahraga) drumb band Kota Tangerang Deny Granada yang juga Ketua DPD GNP TIPIKOR (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional pengawasan Tindak Pidana Korupsi) Kota Tangerang, Denny Granada.

Ia mengatakan setelah perlombaan di etape terakhir dalam lomba LKKB (lomba ketepatan ketangkasan berbaris) jarak etape 1000 meter, 1500 meter dan 2000 meter, yang memperebutkan 9 emas. Kota Tangerang berhasil meraih 3 emas, 1 perak, 2 perunggu.

**Baca Juga: Cabor Basket Putra, Kota Tangerang Libas Kota Serang 

“Dan apabila di hitung dari jumlah perolehan Kota Tangerang secara keseluruhan menyabet 8 emas, 6 perak dan 4 perunggu dari total 25 emas yang diperebutkan. Sehingga Kota Tangerang sangat pantas menyandang juara umum di cabang olah raga drum band setelah mengalahkan Kabupaten Tangerang yang hanya terpaut 1 emas,” ujar Denny.

Denny mejelaskan langkah apa yang dipersiapkan setelah Porprov Banten ini selesai, pada 6 Desember 2022 pihaknya tengah menyiapkan Kejurnas.

“Kita mengikuti kejurnas (kejuaraan nasional) yang akan dilaksanakan di Madiun Jawa Timur mewakili Provinsi Banten. Mudah-mudahan kita bisa lolos disana dan berhak ikut dalam perhelatan PON (pekan olah raga nasional) yang akan dilaksanakan tahun depan di Medan nanti,” katanya.

Tidak henti-hentinya ucapan terima kasih dilontarkan oleh pejabat Kota Tangerang.

“Kami juga senantiasa menghaturkan ucapakan terima kasih yang tak terhingga Kepada bapak Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, para kepala OPD, Bank BJB selaku orang tua asuh dan paling utama saya juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para pelatih, official, juri pendamping juga terutama kepada juri utama/dewan juri yang bisa bersikap fair sehingga perolehan medali emas juga bisa diraih oleh Kabupaten/Kota lainnya,” ungkapnya.

“Bangga dengan prestasi yang diraih sehingga predikat juara umum disandang. Kota Tangerang,..AYoooo!!! Dan bisa menjadi juara Umum secara keseluruhan,” tandasnya. (Oke)