Drs HM Saleh Asnawi: Doa Keluarga Sumber Semangat Melayani Masyarakat

Drs HM Saleh Asnawi, Wakil Ketua DPRD Tangsel.(fitrah)

Kabar6-Bagi Drs HM Saleh Asnawi, berpolitik bukanlah semata-mata demi mencari kekayaan atau kekuasaan.

Dalam benak pria kelahiran Talang Padang, Lampung, 16 Maret 1959 ini, dunia politik merupakan tempat mengabdi serta memperjuangkan nilai-nilai idealism.

Ya, bagi politisi dari Fraksi Hanura yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel ini, aktif berpolitik merupakan suatu proses pembelajaran dan perjuangan.

Kematangan proses berpolitik, juga memantapkan langkahnya dalam menyuarakan hati nurani rakyat untuk mewujudkan cita-cita dalam membangun tatanan kehidupan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang lebih baik lagi.

“Menyuarakan hati nurani rakyat merupakan sebuah keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar,” kata pria ramah ini kepada kabar6.com.

Dan, posisinya saat ini, diyakini akan semakin memudahkan niat untuk mengawal jalannya pembangunan, sekaligus menjadi penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah.

“Pembangunan di Tangsel harus berjalan lancar sesuai program, dan saya tegas untuk mewujudkan itu,” jelasnya.

Dan, dibalik cita-cita dan tanggungjawab yang diemban Saleh Asnawi saat ini, kiranya ada peran dan dukungan dari anak istri. **Baca juga: Edi Mamat, Anggota DPRD Tangsel yang Cinta Sepak Bola.

“Doa dan dukungan anak istri, menjadi sumber semangat bagi saya untuk tetap optimal dalam melayani masyarakat Tangsel,” ujarnya.(fitrah)