oleh

DPW PAN Banten Tetapkan Ketua DPD PAN Lebak dan Pandeglang

Penetapan Ketua DPD PAN Lebak dan Pandeglang.(fir)

Kabar6-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, menetapkan dua nama Ketua Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang telah rampung melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Kedua Ketua Formatur tersebut adalah, Agus Sumantri di DPD PAN Kabupaten Lebak dan  Hardi Mawardi di DPD PAN Kabupaten Pandeglang.

“Keputusan ini merujuk dari PAN pusat,” ujar Ketua Pangembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Provinsi Banten, Hairul Ritonga, Jum’at (15/4/2017).

Hairul juga memberikan tenggat waktu selama 14 hari kepada formatur yang baru, untuk segera membenahi jabatan pengurus baru. Dan diharapkan, dengan formatur baru ini tidak ada lagi kegaduhan atau dualisme di setiap DPD Kabupaten dan Kota.

“Kita kasih kesempatan formatur baru untuk memilih pengurus baru. Waktunya sudah kita tentukan selama 14 hari kerja,” ujarnya. **Baca juga: Pengembang Janji Revitalisasi Lima Situ di Kabupaten Tangerang.

Disinggung perihal Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangereng, Hairul menyebut bila pengumuman akan dilakukan pekan ini. Itu karena DPW belum menerima surat keputusan. **Baca juga: BNN Dorong Pemerintah Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba.

“Kota Tangerang minggu ini kita umumkan, berbarengan dengan Kota Serang yang sudah di Musdakan kemarin,” ujarnya.(fir)

**Baca juga: Ketua DPP KNPI Tegaskan Sudah Pecat Tanto Warsono Arban.

Berita Terbaru