oleh

DPRD Tangerang Desak Pemda Bersiap Hadapi Arus Mudik

Kabar6-Jelang arus mudik lebaran, DPRD Kabupaten Tangerang meminta kepada SKPD terkait, untuk segera memperbaiki jalan utama.

 

Ketua Komisi IV DPRD, Akmaludin Nugraha, mengatakan pihaknya selaku dewan yang mengawasi perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Tangerang, meminta kepada dinas terkait untuk, bisa dengan segera memperbaiki jalan yang masih rusak.

 

“Selama pengawasan kami, memang jalan-jalan utama yang rawan macet seperti, Jalan Raya Serang sudah tidak begitu rusak parah. Namun, tetap masih banyak jalan yang rusak (sedikit), di beberapa titik sepanjang jalan raya tersebut,” jelasnya saat ditemui kabar6.com, Senin (22/6/2015).

 

Politisi Partai PDI Perjuangan tersebut menjelaskan, walaupun jalan yang kondisinya tidak terlalu parah tapi, tetap saja harus diperbaiki. Supaya, tidak menjadi lebih parah.

 

“Jangan gara-gara rusaknya kecil, dinas terkait seperti, Dinas Bina Marga, tenang-tenang saja. Justru, yang rusaknya tidak parah harus cepat diperbaiki. Supaya tidak parah saat arus mudik lebaran,” jelasnya. ** Baca juga: Melongok Petani Lahan Garapan Tanam Timun Suri

 

Tak luput, Akmaludin pun berharap, selain melakukan perbaikan, dinas terkait juga benar-benar memikirkan dengan matang bahan perbaikan jalan yang mampu menahan beban berat, agar jalan tersebut tidak cepat rusak.(shy)

Berita Terbaru