DPRD Minta Dishub Kontrol Kawasan Gelap di Kabupaten Tangerang

DPRD
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi.(ist)

Kabar6-DPRD Kabupaten Tangerang meminta Pemkab melalui Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengontrol Penerangan Jalan Umum (PJU) pada malam hari.

Demikian dikatakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi kepada kabar6.com, lewat pesan WhatsAppnya, Senin (16/4/2018).

“Terutama di sepanjang Jalan Raya Baru Pemda dan bagian sudut kawasan Puspemkab Tangerang. Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut masih minim penerangan,” ucapnya.

Lanjut Ahmad Supriadi, Dinas Perhubungan harus lebih proaktif melakukan pemeriksaan dan pengecekan di setiap sudut dan titik-titik yang memerlukan penerangan.

“Jangan sampai warga komplain, karena anggarannya sudah tersedia. Maka hal itu tidak boleh terulang dan terjadi lagi,” tandasnya.

Dengan demikian, Ahmad Supriadi berharap, dalam waktu dekat, mudah-mudahan dirinya dapat mendorong kepada OPD terkait untuk segera merespon keluhan warga tersebut.**Baca juga: Minim PJU, Jalan Baru Pemda Tigaraksa Banyak Waria.

Ahmad Supriadi menambahkan, seiring dengan perubahan kewenangan dan tanggungjawab Oorganisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, yakni Dishub agar tidak menunda-nunda lagi.**Baca juga: Waduh, Jalan di Tigaraksa Masih Minim PJU.

“Agar dalam waktu dekat untuk segera memasang PJU disetiap titik yang memerlukan penerangan jalan,” pungkasnya.(Bam)