oleh

DPRD Kota Tangerang Sayangkan Kasus “Marcel”

Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi.(tia)

Kabar6-Ketua DPRD Kota Tangerang menyayangkan masih ditemukannya kasus dugaan  penelantaran anak dan gizi buruk yang dialami Marcel (3), di Bugel Mas Indah, Blok D2/15, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Sangat disayangkan, padahal saat ini Kota Tangerang sedang dalam proses menuju kota layak anak. Tetapi, masih ada kasus dugaan penelantaran anak dan gizi buruk yang justru baru diketahui dari media sosial yang saat ini sedang viral,” ujar Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi kepada kabar6.com, Rabu (4/1/2017).

Tak hanya itu, Suparmi juga mengaku kecewa atas sikap Pemkot Tangerang yang justru terkesan menutup-nutupi kasus ini.**Baca juga: Begini Kata Warga Bugel Soal “Penelantaran” Marcel dan Soni.

“Ya, harusnya Pemkot tidak perlu malu untuk mengakui bahwa di wilayahnya memang masih ada kasus seperti ini. Jika bisa diungkap dari awal, kita bisa membuat anggaran khusus agar masalah sosial ini bisa segera diselesaikan tanpa perlu heboh,” terangnya.**Baca juga: Ogah Dibawa ke RS, Bibi Marcel Mengamuk di Tangerang.

Suparmi mengaku, jika selama ini ia tidak pernah mendapatkan laporan terkait kasus dugaan penelantaran anak dan anak gizi buruk di Kota Tangerang.**Baca juga: Kasihan, Bocah di Tangerang Terpaksa Tinggal Bersama “Bibi Gila”.

“Biasanya kami mendapatkan laporan dari tiap SKPD terkait perkembangan di Kota Tangerang. Namun, untuk kasus ini kami tidak pernah mendapat laporan apapun. Pemkot harusnya melayani masyarakat. Masyarakat tidak butuh penghargaan dari sana dan sini, yang mereka butuhkan adalah pelayanan nyata,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru