oleh

DPRD Kota Tangerang Sangkal Kunker ke Diskominfo Kabupaten Tangerang

Kabar6-Komisi IV DPRD Kota Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Selasa (24/6/2020) lalu.

Namun, Katua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo berkilah yang dilakukan oleh anggotanya tersebut hanyalah konsultasi. “Gak ada kunker, konsultasi. Bukan kunker bahasanya, sebenernya itu bukan kunker tapi konsultasi, koordinasi,” ujarnya di gedung DPRD Kota Tangerang, (25/6/2020).

Gatot kembali berkilah, ia mengatakan kunjungan kerja dilakukan keluar kota. Dirinya pun meminta agar hal tersebut ditanyakan kepada komisi yang bersangkutan.¬†“Kamu tanya aja yang bersangkutan,” katanya.

Gatot menilai konsultasi tersebut sebaiknya tidak dilakukan. “Tapi kalau menurut saya yang kaya begitu gak perlu mendingan ngopi,” tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan itu, dirinya tidak pernah mengizinkan anggotanya untuk melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. “Gak ada luar negeri kita kota Tangerang dari dulu gak pernah dari awal ga mau saya di slot di luar negeri,” katanya.

**Baca juga: Ini Alur 43 Adegan Kelompok John Kei Lampiaskan Dendam.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Tangerang Agus Sugiono enggan memberikan saat ditanya mengenai kebenaran kunjungan kerja dewan tersebut.

Sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang, bertempat di Ruang Rapat Solear Lantai 4 Setda Kabupaten Tangerang, Rabu 24/6/2020. (Oke)

Berita Terbaru