oleh

DPRD Kota Tangerang Bakal Evaluasi Kinerja Dinsos

Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi.(tia)

Kabar6-DPRD Kota Tangerang akan mengevaluasi kinerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwilayah setempat, terkait penanganan kasus dugaan penelantaran anak di Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Ya, kami akan mengevaluasi Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan juga Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang,” ujar Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi kepada kabar6.com, Jumat (6/1/2017).**Baca juga: Ditelantarkan Ibu, Begini Curhat Soni ke Wartawan.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, sedianya kasus penelantaran Marcel (3) dan Soni sedianya sudah pernah ditangani oleh Dinsos Kota Tangerang pada tahun 2015 lalu, terkait gizi buruk. Kala itu, Mariska, ibu kedua bocah itu berjanji akan merawat Marcel.**Baca juga: Begini Kata Warga Bugel Soal “Penelantaran” Marcel dan Soni.

Sayangnya, janji Mariska hanya bertahan dua bulan. Setelah perjanjian dengan Dinsos, Mariska kembali menelantarkan Marcel dan Soni, yang terpaksa putus sekolah.**Baca juga: Kasihan, Bocah di Tangerang Terpaksa Tinggal Bersama “Bibi Gila”.

“Terlebih, sebelumnya Dinsos sudah menangani kasus ini, harusnya mereka tetap melakukan pengawasan pascaperjanjian. Mengapa kasus ini bisa kembali terulang? Kemana saja selama ini,” ujar Suparmi.(tia)

Berita Terbaru