oleh

DPRD Kabupaten Tangerang Respon Proyek Saluran Air Jalan Raya Pemda

Kabar6-DPRD Kabupaten Tangerang merespons protes warga Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, terkait proyek saluran air di Jalan Raya Bojong- Pemda.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Deden Umardani mengatakan, pihaknya akan turun langsung ke lokasi untuk mengecek kondisi proyek yang dibangun Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air melalui sumbangan dari PT Ciputra Residence, pengembang kawasan Bizlink CitraRaya tersebut.

“Hari ini saya turun ke lokasi mau cek langsung proyeknya,” ungkap Deden, kepada Kabar6.com, Kamis (17/9/2020).

Politisi PDIP ini menuturkan, selain mengecek proyek ia juga akan berkoordinasi dengan Kepala Desa Bojong dan tokoh masyarakat setempat, guna menggali keterangan seputar proses pembangunan proyek yang sempat menutup akses jalan dari dan menuju Tigaraksa.

**Baca juga: Satu Anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19.

Dia juga menyoroti tentang pembangunan yang melibatkan pihak swasta, dimana dalam prosesnya harus melalui kajian yang komprehensif dan sesuai dengan aturan hukum.

Apalagi, Jalan Bojong- Pemda itu merupakan aset Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Dalam prosesnya tentu harus mengikuti aturan yang ada. Saya juga melihat pembangunan proyek itu sempat merusak jalan dan digali dengan menggunakan alat berat. Nah, untuk perbaikan jalan yang sempat dirusak itu gimana, apakah kondisinya sama dengan yang dulu,” ujarnya.(CR/Tim K6)

Berita Terbaru